Pengasihan Adam Hawa

Pengasihan Adam Hawa adalah pengasihan paling ampuh khusus untuk meraih cinta lawan jenis. Pengasihan Adam Hawa merupakan salah satu piandel khusus sebagai sarana/ media meraih cinta lawan jenis yang menjadi idaman anda. Pengasihan Adam Hawa merupakan piandel pengasihan bagi anda yang merasa di tolak cinta anda oleh seseorang.
Makanya ada istilah "Cinta Di Tolak Dukun Bertindak" namun tidak semua dukun mampu bertindak membantu mengatasi permasalahan cinta anda. Maka untuk membantu mengatasi masalah cinta anda "Saatnya Anda Bertindak" dengan mendayagunakan Pengasihan Adam Hawa.
Siapapun pemakai pengasihan ini, maka auranya akan bersinar cerah dan memancarkan daya pemikat sukma untuk lawan jenis, bila diarahkan/ ditujukan ke seseorang maka yang terkena akan bingung dan selalu ingin dekat dengan pemakai Pengasihan Adam Hawa ini.
Bahkan mampu mengembalikan hasrat cinta pasangan anda yang telah pergi/ minggat, agar kembali kepelukan anda. Kami persembahkan Pengasihan Adam Hawa yang dahsyat ini sebagai media spiritual peraih cinta asmara lawan jenis, karena banyaknya permintaan produk yang lebih praktis, mudah, aman, nyaman, tidak ribet, bisa dibawa kemana-mana tinggal dimasukkan dompet, tanpa pantangan, manjur dan tepat sasaran mengenai target. Pengasihan Adam Hawa lebih dikenal paling ampuh khusus untuk meraih jodoh dan sudah banyak orang yang membuktikannya, kini giliran Anda.

Mahar Rp 3.750.000,- 

PENTING:
- Mahar (mas kawin) adalah tetap dan tepat sesuai yang ditulis.
- Setelah transfer mahar, barang pesanan anda segera di proses dan di kirim ke alamat pemesan (7 hari)
- Bila ada pertanyaan silahkan hubungi via email !!!
- Bila ingi konsultasi silahkan ikuti prosedur !!!


Tatacara Pemesanan Silahkan Klik: Disini !!!
 
© Copyright 2010-2011 Indo Pengasihan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Indo Pengasihan | Powered by INDOPELET.